Pages

Posted on: Senin, 24 November 2008

pengakuan

pengakuan...

pengakuan sangat identik sekali dengan sebuah kejujuran...so kalee nhe aku bercerita sedikit panjang lebar tentang bagaimana aku hidup dalam keseharian ku di kos ku tercinta....
internet unlimited????????????????2 patah kata ini pertama kali ku dengar dari dicky,dy seorang anak muda sebaya dengan aku,,dy juga keturunan berdarah sumatra seperti hal nya aku..
perlahan aku penasaran dalam hati...apa itu benar....???gx salah????sumpeh lhooo...????aje gileee kita bisa ngenet sepuas nya dalam sebulan cuma bayar paling murah 100rb per bulan!!!!!!!!!!!
huuuffff...gx kebayang,,,dalam sebulan ada 30 hari,trus 1 hari ad 24 jam....so,,,dalam 1 jam kita cuma bayar (24x30=720) --->> 100rb dibagi 720 = 139 perak....geteLi tenan (copied by gomu's statements)
nahhh...sekarang n kdepan nya,,laptop & modem berukuran kecil ini yg akan mnemani saat aku lg gx ad kerjaan alias nganggur alias ge kere so gx bs kmn2..alhamdulillah...
di kos,,aku bagaikan katak dalam tempurung,,bagaikan udang dibalik bakwan,,n bagai2 yg lain nya..tiap aku mw OL,,perlahan aku segera mnutup rapat2 pintu yg berukuran 1mx 2,2m itu..sambil mengamati keadaan sekitar..dag dig dug
dag dig dug,,,detak jantung ku semakin kencang,,seperti di kejar pak polantas di perempatan Selokan mataram,,hufff..sekiranya sepi n menghilangkan jejak,,perlahan aku mengambil modem kecil milikku yang aku beli dari uang bulanan ku n hasil penjualan 2 hape ku,,hikkkzzzz...sadih nya..

mungkin dalam pikiran temand2,,aku pelit ato ap...so aku jelaskan sekali lagi,,smw yang lho baca itu lum tntu bner,,,ank2 kos ku mgkn agak berbeda dari ank2 kos laen,,mw tw lbih jelasnya,,coba tanyakan aja pada 2 saksi hidup yang selama ini sangat mengetahui kebiasaan ank2 di kos ku...

orang 1 : pria ini seorang ank BEM KM FMIPA,,asli org jogja n sering dipanggil "si gembul" oleh si endas..

orang 2 : pria ini sering berkata " rewo tenan ", "ngajak rewo"...ahhh what ever lah..yang jelas dy adalah org pencetus indosat 3.5 G unlimited di angkatan ku...

beginilah,,aku dalam awal n hari2 ku selanjutnya dalam "ngenet of mistery"...tujuan hanya satu...jangan sampe ank2 kos ku tw,,,sssssstttttt...
semoga internet ini dapat digunakan sebagaimana mestina,,amiiienn..

NB: jika anda lum tw sapa kedua orang itu n lum tw apa2 maksud kalimat2 diatas,,silahkan ketik REG spasi syekh_ikul,,kirim ke neraka...
selamat mencoba!!!!!!!!!!!!! ^-^

0 comments: