Pages

Posted on: Selasa, 25 November 2008

geoStat n Thermo yg tAK KUNJUNG daTang....

pagi itu,,,aku gx sngaja bngun nya jam 7.15,,heeehee gtw knp ternyata alarm Hape ku k setting jam 7.15,,,huuuffff...telat subuh dunkkk,,,never mind,,mnding telat drpd gX sma seX,,,wakkakakkkk..

jam 8 tepat aku sampe diparkiran,,huff sambil mngelengkan kan kpala aku nyari tmpat parkir yang PW n ad atep na,,,sucks....jm 8 j udh penuh aplgi siank nya, begitulah kata hati ku saat itu...en then aku parkir'in aj motor 'BD' ku tepat di slatan gedung lab fisdas,,,erghhh...
setelah berkoment dlm ati,aku lnsg mnuju G.3,,,yakni pusat na ank2 Geofis nangkring dgrin Ceramah dr pak dos,,,,tw gx,,butuh brpa kalori wat mndaki gedung berlantai 3 itu,,???? 1000001000010001010 kalori lho,,,gx kbayang,,pagi2,,mata msh 2 watt,,cacing msh demo d perut (alias lum sarapan)...kerasa jauuuuuhhhh 19 km (padahal cm se upil)

se sampe nya di markas (G.3 red),,,aku lnsng nyari kursi idaman ku,,yg byasa ny sbgai tmpat ngrumpi si ABI m si SONY,,,beeeeebbbhhhhhh...tiba2 sang ketua berkumandang " kita gx ad kulyah!!!!!!"
pak waluyo gx dateng trus pak wiwit lg di jkt,,,,!!!!'





erggghhhhhhhhhhhhhh............senang bercampur jengkel....

0 comments: