Pages

Posted on: Rabu, 26 November 2008

DEMI "MISFAT" aku rela jadi "KUPU-KUPU MALAM".....

saat itu,,kira2 pukul 11 siank si soni sms,,lalu ngomong,,,"nang,,misfat e,,tolong..en ngajak jadi kupu2 malam tar malam jam 8....
dengan sigap aku blz,,,"yoo"
pendek tp bermakna luas looohhh (duilleeeehhhh)...
pukul 6 sore si soni sms lg "nang,,tolong e,,ujan e,,trus piye????"
huuuuffffffffffffffffff....ujan?ujan?ujan?ujan?kuq dtang saat aku gx butuh aer bnyak????hehehhee hohohhooo...
tepat jam 8,,aku brgkat k istana na soni smbil mnahan perut ku yg laper,,,sesampai dsna ujan smkin deras,,,,sembari mnunggu si dicky,,aku m sony berbincang2 sdikit soal misfat,,,sony seakan2 udah layu,,,cuzz tgs na dbgi mnrut NIM gnjil n genap,,alhamdulillah aku mndapat si genap yg katanya dipenuhi oleh2 master2 yg terbukti keunggulan na,,beda halnya si sony,,dy hrs gi2t jari menatapi kenyataan yg ada...

beberapa menit kmudian,,,si dicky dateng,,waaaahhhh,,dngan rambut baru nya yg agk keliatan maskulin ( opooooooooooooooooooooooo),,lansng ngajk dinner d wrg na sony,,yar lbh efisien n hemat katanya...hhhooHOHOooo
aku m dicky sma2 psen 1 porsi nasi + telor bakar + tahu + es teh...hmmmmm gx ding,beda...aku 2 porsi nasi,,,heheheheee
bbbeeehhhhh,,kenyang ny mnta ampuuun,,,mana lg sambel nya hoooooooot bgt...sony's mom is great...bbbeeehhhh (resep ny ap bu???)))

bis tuh,,,aku lnsg cabut ktmpatnya galih,,hujan nya msah gerimis kcil c,,,tpi sktr 500 m lg smpe d kos galih,,hujan yg lumayan gede mnyambar kami,,kontan aja,aku selaku pengemudi mtornya memacu gas nya lbh knceng dr byasa nya layaknya "THE DOCTOR"....wakakakakakakakkk
sampe dsana dgn kndisi stgh bsah,,ehh ternyata ad si ichwan muklis,iwan pekok m si zhudi..waahhhh,,nmbah hangat j nhe malam,,hhhohohoo

taj disangka,,alhmdulillah si zhudi udh slese tgs "MISFAT" ny,,,aku bersyukur dlm hati,,hehehehhh
saat itu tak disangka jg wktu udah mnunjukan pukul 9.40,,wahh,,mw d kopi dmn coba,,awalny kami pada putus asa,,tp knp gx di coba cari,,,???yaa gx coi????
aku m dicky yg bertugas ngopi,,yg laen,,,hmmmmmmmmmmmmmm ngrumpi kaleee (ke laut aje)...beeeeeeeeeeehhhh,,aku m dicki bgaikan pahlawan kemalaman lho,,,nyri foto kopian mlm2,,tapi alhamdulillah dewi fortuna msh berpihak pada kami,,ada 2 foto kpi yg buka saat itu,,yakni XEROX m SKU,,aku m dicky lbh memilih SKU,,,cuz aku dulu udh pernah nyoba jilid laporan GEOSTURK,,,tw gx brp lama????????????????? stengah jam alias 30 mnit alias 1800 detik,,,huuufff sudah cukup aku merasakn "kekurang puasan" di toko itu...(case closed pokoke!!!!!!)
setelah mnunggu foto kpian kira2 45 menit,,aku kmbali mnuju kos galih,,lagi2 hujan gerimis mnghujani tubuh ku,,ohhhh sucks,,
setelah membagikan kopian kpda mreka,,aku m yg laen bergegas plng cuz saat itu udh jam 11 lwt,,,seperti byasa aku hrus nganterin si sony dulu,,,ad kejadian unik,,,hmmm bkn2,,,hmmm apa yah..oh y ad kejadian yg menyedihkan,,seorang sony ketakutan ketika aku mw melewati jalanan yg gelap,,klo mslah tmpat nya aku krg tw lbh jls nya..

loe tw gx sech,,,si sony,,,cowok bertubuh kekar,,wajah stngah brewokan,,agak sangar(dri luar....pisss son) takut m yg gelap2????hahahahahaha,,tapi wajar c,,aku jg takut saat itu,tp dikit,,hehehehe..
ditgah jlanan yg udah sepi,,aku m sony kyk kupu2 malam j yeee,,,ruz ksana kemari,,hinggap drmh 1 krmh yg laen,,ditengah gelapnya malam,,,MENYEDIHKAN...hahahaha



good experience guys!!!!!!!!!


be better yapzzz!!!!!

0 comments: