Pages

Posted on: Kamis, 27 November 2008

aku yg begok apa mereka yg jaiL??????

sial....sial....sialll.......siaaalll...


tw kn cerita krmn soal hbs ketmpa tngga eh jatuh lg,,,hmmmm ad revisi sedikit,,,,

hmmm bagian kalimat " ehhh dpt tgs tmbahan lg dr pak dos "MISFAT"...huuufff"

a
ku selaku pemilik sah blog ini mnghimbau kalo kalimat tersebut SALAH,,,,alias berita bohong,,alias aku di kibulin alias aku "dipermainkan"...hiiikkzz

sedih nya,,disaat aku dh pusssing bgt,,eh malah dikibulin m si GEMBUL,,,si endax,,,si COCO,,,errrgggghhh,,ternyata tgs itu gx ad,,yg bener nya, "MISFAT" kosong n bpk na gx masukkk....


sooooooooo....
o y,,sekali lg aku menghimbau,,,kapada sanak saudara,,temand2,bapak2,ibu2,uda,uni,pakde,bude,ncang,ncing,tante,oom,kakek,nenek,mbak,abang,,,n smw nya,,,jgn lansung percaya m org2 seperti di atas,,,kyna sindrome ny membahayakan,,,jagalah keluarga anda serta anak2 anda,,,,PAHAM....wakakakakakkaaakkk

0 comments: