Pages

Posted on: Kamis, 10 Juni 2010

Doa untuk Nenek

Entah kenapa hari ini aku dapet 2 berita buruk dalam waktu yang sama...
satu masalah hati dan yang lainnya ttg keadaan nenek ku di kota kelahiran ku, disana, diseberang lautan..

entah kenapa pula aku semakin yakin menulis postingan ini, hanya untuk nenekku yang sedang dilanda sakit parah..

nenekku, dulu ia lah yang menjaga ku saat ibuku sedang sibuk bekerja..

nenekku, yg dlu selalu memberikan aku uang jajan saat kedua orangtuaku memberi uang jajan yg tak banyak..

nenekku, yg dlu selalu memanggilku saat pulang sekolah, lalu ia mengajakku ke dapur dan ia mengambil sepiring nasi penuh lauk walau sederhana..

nenekku, yg selalu memberikan nasehat kepadaku hingga aku bisa bersekolah di sekolah yg baik seperti saat ini..

nenekku, yg selalu mendoakanku..

nenekku, yg selalu tersenyum melihatku datang kerumahnya..

nenekku, yg kini sudah renta tapi tetap ingat padaku..

nenekku, yg sedang terbaring sakit disana, maafkan aku..aku tidak bisa mendampingi nenek saat ini..

hanya doa dan tetesan air mata ini yang hanya aku punya, tidaklah uang atau hadir disamping nenek..

nek, berjuang untuk aku..aku akan pulang dan melihat senyuman nenek seperti dulu saat aku pulang sekolah...

1 comments:

lalafab mengatakan...

Mohon di copy entry untuk nenek ya,