Pages

Posted on: Kamis, 13 Mei 2010

Tanggal Merah, Polres jg Merah

hmm..hari ini jadwalnya gue tes praktek SIM C yang kedua, bukan ada sesi kedua tapi emang gue wajib tes lagi karena gagal test pertama, so di tes kedua ini gue harus LOLOS dr kantor itu n trus bawa SIM baru..yaap, sebenarnya tes prakteknya gampang, cm tes rem mendadak, tes reflek, tes jalan angka 8 , zig-zag, n jalan huruf U..yaa awalnya di tes pertama gue pede minta ampun, tapi pas dijalanin, ternyata susah-susah gampang, perlu konsentrasi karena pengemudi dituntut mengikuti syarat-syarat yang diberlakukan saat tes, mulai dari kaki kanan ga boleh nyentuh tanah lah, sblm jalan harus liat kblkang dulu lah,,woohh shit..

Tracknya kira2 gini..

yaa gt, tes pertama gue emg banyak yg salah, pas nurunin kaki kanan gue, pdahal gue udh lulus pas zig-zag eh pas behenti gue malah nurunin kaki kanan gue. pastinya pak pol nya teliti bgt dan akhirnya gue pun harus ikut tes lagi setelah 7 hari alias minggu depan.

hari ini, kamis bertepatan hari kenaikan isa almasih jadwalnya gue tes lagi. emg awalnya ada firasat klo hari ini kantor nya pasti tutup tapi knp ga di coba ksana dlu yaa spa tw pak pol nya baek ati.
zreeng zreennggg...jm 9 gue berangkat yaa jalanan cukup rame apalagi di jamal (jln.magelang), bus-bus n motor2 anak muda konvoi bikin greget jg mw ngebut. sekitar 15 menit, sampe lah d kantor, gue disambut m anak2 drumband yg lagi latian di lapangan kantor polres trus gue langsung menuju keparkiran, sucks!!! Sepi bgt!!!tukang parkir j ga ada, perasaan gue ga enak. trus gue selidik ke tempat tesnya, yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. no one..no body..hahahahaha Pant*....

0 comments: