Pages

Posted on: Rabu, 12 Mei 2010

Edit template dadakan ya gini jadinya...

habis maghrib yaa sekitar jam stgh 7 gt, habis sholat trus langsung connect internet tanpa ada doa dulu sehabis sholat (ckckck betapa sombongnya hambaMUu ini)..connectnya ga lama secara pake fasilitas INDOSA* yang notabene punya sinyal kuat seantero jagad negeri..zzziinnngg..
yaa udh tw sendiri FB m twitter yg pertama kali gue buka, liat2 sapa tw ad notif baru...sambil buka yg ga2 entah knp jemari ini langsung ngetik link nya blog gue yg terasa hampa gt. oppss..beneran ternyata blog gue emg tak lebih dari selembar kertas koran yang beritanya udah jaman belanda terbitnya..ckckck sungguh miris..

akhirnya..
sempet nyari2 template blog 2 hari yg lalu, so saat itu jg gue ubah penampilan dan membuang gadget2 yg ga perlu dan alay buat ditarok d blog...
kotak-katik pun dimulai, terasa gampang emang tapi perlu dirombak lagi, perlu kecermatan n daya seni tinggi..
yaa emang bkin n edit template baru itu ga ad klimaks nya semua berasa datar dan tipis (kayak chikcken doublenya WS)..
okei, dengan mengucapkan kata BISMILAHIRAHMANIRAHIM..
gue nyatakan blog template ini gue resmikan..

DUNG DUNG DUNG.....(prokkk..prokkk..prook)

0 comments: