Pages

Posted on: Sabtu, 07 Maret 2009

Rafting?????makNyuus...

waahh,,air..aiir airrr dan aiirr..kata yg satu inilah yg mnurut aku pling ga bgt..bkn na aku ga suka aer n gx akan num aer,,,tpi smw yg berhubungan m aer tpi ditmpung dlm wadah yg gede alias kolam renang,,,lauut,,sungai,,kolam be2k ato apalah nmna na ntu,, aku pling ANTI BANGEEETTTSSSS!!!

but,,,hari ini....tepat tgl 7 maret 2009,, aku tanpa disadari udh ngelwatin tantangan yg extrim bgt lhooo...fiiuuuh..nama na Rafting alias Arung jeram...secara..xan udh tw mngkin yahh gmbaran kLo rafting ntu gmn,,,buseeeeeeeetttt...jantung bs copot...brrrrrr...

ternyata gx begitu sulit c,,cm d butuhin kekompakan j n stamina yg kuat,,heheee
tadi aku m ank2 kos nyoba d daerah arung jeram progo atas,,ad 4 c yg aku tw d daerah sekitar jogja nih,,progo atas, progo bwh, ello, ma serayu...nah,,td tuh ternyata termasuk dlm level medium loh..waah waah
progo atas ini memiliki panjang lintasan 10 km n ditempuh sekitar 2 jam lebih..ternyata arung jeram ini pnya titik2 jeram jg lho..yg aku tw td ad arung radeo,,lintasan ini mnyerupai gelombang laut lho n msh bnyk yg laen na...n tentu na bisa bikin perahu na terbalik,,,huuufff

nihh aku lagee mejeng sembari istirahat pas setengah perjalanan,,huuuff cooL..


nihh foto bersamaaaa...


waahh,,dalam ga yaah??hehe


naah ini soook kuatt,,wkwkwkkk


bwt kalian,,cobalaah...dijamin,,,maknyuuusss...hohoooo

0 comments: