Pages

Posted on: Kamis, 19 Februari 2009

TAWA SUTRA BISaa ajaa

Anda stres ?, pikiran dan badan cape setelah beraktifitas seharian? aku punya solusi neeh. Tepat jam 9 mlm, duduk manis di kursi anda..sambil tidur2an juga boleh..

Nah ini yang utama, nyalakan tipi anda trus cari tuh chanel AnTV. Ada acara yang kocak abis lohh..nama na TAWA SUTRA bisaa ajaa.

Tapi yang ini beda, tawa sutra yang digawangi oleh Budi Anduk (sumpah….komedian ter….lucu), Ari Untung, Ade Namnung, Sabria Kono, Aldi Taher, dan Pepy ini bener-bener bisa bikin penonton tertawa ngakak dengan joke-joke segar yang selalu mereka tampilkan. Dan jujur saja siy, baru ngeliat si Budi Anduk aja dah kepengin ketawa, asli ini bukan melecehkan, mukanya itu lho...wkwkwkwkwkwkwwkk

icon TAWA SUTRA XL

Sebenarnya seeh udah terjadi 2 x pergantian nama di akhirna..saat perdana hanya diberi judul acara TAWA SUTRA ajah,,truss berkembang menjadi TAWA SUTRA XL.


icon TAWA SUTRA bisaa ajaa

Lalu sutradara TAWA SUTRA XL, Memed juga menggantikan nama TAWA SUTRA XL menjadi TAWA SUTRA BISAA AJAA diacara 3 tahunnya TAWA SUTRA atau syukuran 100 episode program acara TAWA SUTRA XL.Penggantian nama tersebut lantaran Budi Anduk celetukannya selalu mengatakan BISAA AJAA sehingga kalimat itu yang akan menggantikan kata XL dibelakangnya TAWA SUTRA. Jadi bukan seperti membawa image produk dari salah satu GSM di Indonesia..

(hehehehhe..para pelanggan XL jgn GE'ER yaah)

Nontooon yaahhhh... ^_^

1 comments:

Anonim mengatakan...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!