Pages

Posted on: Rabu, 06 Oktober 2010

Debut check-in di SIC

well, akhirnya detik ini, menit ini dan jam ini pukul 9.50 WIB gue menginjakkan kaki ditanah peradaban super canggih, lumayan super sejuk, lumayan super sepi, lumayan super hening, dan lumayan banyak komputernya..yapp, inilah SIC, Student Internet Center miliknya fakultas MIPA, UGM...



Sebenenya sih jujur, gue ga ad maksud buat kesini, ga terjadwal dan ga pernah berpikir buat kesini..yaa, pegimana lagi, ga ada kerjaan laen, mw pergi tapi gtw mau kemana, mau melamun sendirian udah keseringan, melainkan atas ajakan saodara Sony Adam Saputra, Abi Dzikri Alghifari, Wisnu Slamet, Gama Perkasa dan mister Tarno,,,eitss salaah, maksudnya saodara Saikhul mukhti.

yaudeh, jrenggonjreng, tibalah gue di ruangan berukuran 30x15 meter ini, dan langsung dapet nomer kursi C 021, nomer yang cukup cantik juga seh. semoga menjadi angka keberuntungan gue saat ini (*mood ga ilang gara-gara duduk dikursi panas ini). memble abiss coba, hening banget, semua sibuk m monitor dan keyboardnya masing-masing. Anjeng, berasa jadi auitis gue disini.

1 comments:

Gama Perkasa mengatakan...

pertama di SIC ya, hhh, emang t4 para autis di sana, tp bukane kamu juga autis, ngenet di kos-an mulu...