Pages

Posted on: Kamis, 25 Desember 2008

aku ke "tempat" itu lagee...

huuuuufffffffff...



ohh god...
aku masuk lg K "tempat" itu....errrggghhh
aku sebenarnya cm dadakan j,,ga ad planing wat mw ksana...aku di ajak m tmen sma ku dulu,,katanya msuk ksana free klo bawa tmen2 sebnyak2 mnkin,,
setelah memikirkan bejuta2 kalee,,akhirnya ats bujukan syaitan yg terkutuk aku rela masuk ktmpat haram itu lg (menurut ajaran syecUL)heheh

berikut adalh kejadian2 yg aku simak, lkukan n super WAH yang terjadi pada malam kelam nan penuh haram itu..

1. aku m tmen2 nyampe ksana jam 12 tengah malam..
2. aku masuk,,hmmmmmm...jantung ku mulai berdetak2 cuz dentuman musik ajeb2 yang kenceng ga karuan..
3. aku m tmen2 msh nongkrong doankkk,,smbil diskusi mw msen tmpat ap ga...
4. akhir msen tmpat jg,,alhasil hrus nguras dompet jg 50 rb per kpla...(itu cm msen tmpat doank,,lum termasuk minuman n snack nya)
5. tmpat na udh disiapin m mba yg aduhai...trus aku tanpa pandang bulu lnsung du2k layaknya boz2 yg bnyak duit pdahl di dompet tgl 30rb lg...
6. ohh tuhan,,allhuakbar...ternyta tmen2 pada buka botol alias "minum",,,wah saat ini yg aku ga suka,,aku bner2 d uji saat itu,,dsaat tmen2 nawarin aku tetep no way,,hmmmm bner2 ad sdikit sesal,,knp aku hrus ikut...tp tnang ajah,,hingga akhir acara ini iman ku msih tetep kuat,,no rokok,,no alkohol,,no cwe...hihihih
7. stelah 2 jam du2k2 doank ky org ga jelas akhirnya aku ikut joget j ala orang mabok,,tp aku ga mabok kuq...
8. semakin mlm,,smw org dsana semakin terlena dgn minum2an haram tersebut,,,ad yg joget ky org ksetanan,,ad yg teler,,ad yg bermesraan,,ad juga tante girang yang,,,,erhhhhhhh,,,xan pzti tw mksut na...
9. tapat jam 2.30,,,,ehhh ga disangka ad JUPE,,,julia peres,,,giiiiiiillllaaaaaaaaaaaaaaaaa.....mlm itu aku beruntung bgt bs ngliat secara dket n lnsung m bintang indo itu(tp sayang nya hruz ktemu dtmpat yg salah)...tw ga aku smpet joget b2 lhooo m JUPE,,,ahhahahaaa...gilleeeee aje yeee...aku khabisan kata2 nhe coiii...
10. smakin mlm org2 disana smkin gilaaa,,,alunan musik mkin ajep j,,wahhh yg udh pada mabok udh pzti kpncing...dlm ati ku smkin ga enak,,akhirnya aku ajak temen2 ku plng,,ehh malah mreka lum puass,,
11. bbbbeeeehhhhh,,,bauuuuuuuuu rokok,,bauuuu alkohol,,bau keringet yg ga jlz bercampur jd 1 tw ga...erggghhh aku lama2 ga tahan bgt..xan dh pada tw kn,,,secra aku kn alergi m bau rokok,,hahahah
12. akhirnya setelah manahan bau yg ga sedap kira2 selama 30 mnt,,jam 4 pagi tepat adzan subuh,,aku plng...dlm hati aku nyesel bgt,,tp ad enknya juga c,,,bdn ku terasa lbh fresh,,mngkin gra2 aku joget m JUPE td yaaahhh,,hahahaha


wat para pembaca,,perlu ditegas kan sekali lgi klo aku ga ikut minum,,ga ikut merokok,,n tentunya ga mabok...dengan tujuan :
1. ga enk m temen2
2. wat fun2 ajah..heheh

ini sudah di uji di laboratorium syecul neng krapyak....

MOHON jangan ditiru adegan2 ini,,karena ga bae wat kesehatan dompet anDa....hihihi

1 comments:

Anonim mengatakan...

Huehehe... tempat apaan tho itu om?


Dari poto-nya serem banget ya om? Hiii...Jangan lagi2 ya om ke sana. Tapi...Bisa ketemu jupe ya? Huhu...sempet minta tandatangan ga Om?=D


Sori om, saya numpang lewat... tapi pngen ngomen... permisi...